Surabaya, GantaraNews.id – Sempat terjadi padam listrik pada hari Senin ( 23, Juni, 2025 ) di MALL PELAYANAN PUBLIK kependudukan yang beralamat di Jl Tunjungan No. 1, Genteng, kec. Genteng Surabaya Jawa Timur
Akibat padam listrik pelayanan terhadap masyarakat sempat terganggu karena semua data yang di komputer tidak dapat di akses, menurut sumber di lapangan padamnya listrik pada pukul 05.00 pagi hingga pukul 11.00 siang sudah menyala kembali
Ketika di tanya prihal pelayanan apakah terganggu dalam kurun waktu tersebut dan sebab musababnya listrik padam, satuan pengaman ( satpam ) tidak berani memberi jawaban.
” Maaf prihal itu bukan wewenang saya” kata satpam gedung tersebut
Namun satpam tersebut mengarahkan agar konfirmasi ke PTSP, di tempat terpisah ketika hendak di konfirmasikan ke PTSP salah satu staff di tempat tersebut mengarahkan untuk ke BPKAD
” Kalau mau tanya soal perizinan ke kita tapi kalau tanya masalah aset, genset atau segalanya yang menyediakan di sana” kata Bapak Ajhar selaku staff PTSP
Ketika di BPKAD untuk mengkonfirmasi prihal tersebut ke KABID BPKAD, satuan keamanan ( Satpam ) di gedung tersebut memberi tahukan ke salah satu staff agar di sampaikan
” Sudah saya beritahukan kepada staffnya dan beliaunya sudah mengkonfirmasikan ke KABIDnya ” kata satpam gedung tersebut
Namun setelah di konfirmasi kembali oleh Satpam gedung tersebut
” Bapak selesai rapat langsung keluar dan saya juga tidak tau kapan keluarnya” kata Ridwan selaku staff persuratan BPKAD ke satpam tersebut.(Ryd)